Berikut Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru VIVO V9

Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga terbaru vivo v9 dapat anda simak penjelasannya dibawah ini berdasarkan referensi terpercaya dari situs gsmarena dan arena smartphone serta tabloid pulsa, dimulai dari spesifikasinya, ukuran layarnya, kapasitas baterainya, resolusi kamera, fitur lain serta harga terbaru saat ini di tahun 2019 yang berbeda sejak bulan april, mei, juni, juli, agustus, oktober, november, dan desember 2018 silam baik itu di malaysia ataupun di Indonesia.





Baca Juga




Hp Vivo v9 dibekali spek dapur pacu yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa Core, terdapat RAM sebesar 4 GB dan Memori Internal sebesar 64 GB yang dapat pula ditambahkan Micro SD di dalamnya. Di dalamnya memiliki Sistem Operasi Android Funtouch berbasis Oreo 8.0. Lalu mengenai ukuran layar, hp vivo v9 memiliki kelebaran layar 6 Inch dengan resolusi Full HD 2160x1080 pixel, berteknologi AMOLED dan dilindungi oleh Anti Gores Corning Gorilla Glass 5.


Bukan hanya dilindungi oleh lapisan anti gores tebal dan kuat seperti Gorilla Glass, ponsel vivo v9 juga memiliki desain mirip sekali dengan iPhone X, namun memiliki poni lebih kecil dan desain dagu yang berbeda. Dimensi body casingnya yang mencapai 155,9 mm x 75,2 mm x 7.2 mm dengan berat mencapai 159 gram, dilengkapi tombol volume dan power yang ada di sebelah kanan untuk memudahkan pengguna mengambil screenshot.






Berikutnya, perangkat vivo v9 memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3250 mAh, cukup besar dan tahan lama jika anda gunakan beraktivitas seharian. Serta disokong dual kamera beresolusi 12 MP dan 8 MP sehingga sangat menunjang sekali untuk menghasilkan foto selfie atau wefie dengan kualitas terbaik. Selanjutnye mengenai fitur lain, seperti jaringan internet 4G LTE dan Kartu Dual SIM.





Baca Juga


Terakhir harga terbaru smartphone vivo v9 saat ini, jika berdasarkan referensi terpercaya dari situs gsmarena dan arena smartphone serta tabloid pulsa bahwa harga smartphone oppo a3s mencapai Rp. 4, 9 Juta. Harga jual smartphone ini relatif karena menyesuaikan besaran RAM dan Memori Internal di dalamnya. Sekian Berikut Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru VIVO V9. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel