Cara Wipe Data Minta Password di VIVO Y53 Melalui Mode Recovery

Cara wipe data minta password di VIVO Y53 melalui mode recovery dapat anda lakukan dengan melakukan beberapa langkah sebagai berikut ;







Baca Juga

(1) Pada saat anda membuka VIVO Y53 anda, dan tiba-tiba anda menemukan tampilan seperti ini (Telepon ini sudah terkunci), dikarenakan mungkin saja anda salah memasukkan password berupa pola dan pin beberapa kali sehingga membuat VIVO Y53 anda terkunci sebagaimana tampilan yang anda lihat dibawah ini, maka anda jangan khawatir. hal tersebut bisa diatasi dengan cara hard reset vivo y53 melalui mode recovery.



(2) Setelah anda melihat tampilan diatas, silahkan anda matikan terlebih dahulu VIVO Y53 anda. Tampilannya akan seperti dibawah ini.



(3) Kemudian, jika anda telah memastikan VIVO Y53 anda telah mati. Selanjutnya tekan tombol Volume Down dan Power secara bersamaan, nanti anda akan melihat Logo VIVO muncul sesaat seperti ini.








(4) Tak beberapa kemudian, anda akan melihat tampilan seperti dibawah ini. Ada pilihan Reboot dan Recovery Mode. Nah, anda klik tombol Recovery Mode (Tombol akan berwarna hijau saat anda klik).


(5) Disana, akan ada banyak pilihan diantaranya Reboot System, Wipe Data, Instal Update, System Repair Mode, Power Down, dll. Silahkan anda pilih wipe data.


(6) Berikutnya, akan tampil lagi opsi Wipe Cache Partition, Wipe Data dan Back. Silahkan pilih lagi opsi wipe data yang berada di barisan kedua sebagai berikut. Selesai! 







Baca Juga

Sekian Cara Wipe Data Minta Password di VIVO Y53 Melalui Mode Recovery. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel