Cara Melacak HP VIVO yang Hilang

Bila hp vivo anda hilang jangan khawatir, ada cara yang dapat membantu untuk melacak ponsel Vivo anda yang hilang tersebut, dengan langkah-langkah sebagai berikut :





Baca Juga




Melacak Hp Vivo dengan Akun Gmail (Google Mail) 

1. Silahkan buka https://www.google.com/android/find dan masuk ke akun Google anda.

2. Jika anda memiliki perangkat vivo lebih dari satu, pilih hanya perangkat yang hilang saja.

3. Perangkat vivo anda akan menerima notifikasi.

4. Di map, lihat tentang dimana lokasi perangkat vivo sekarang berada.
A. Lokasi saat ini yang terdeteksi hanyalah perkiraan dan mungkin tidak akurat.
B. Jika perangkat vivo anda belum ditemukan, anda akan melihat lokasi terakhir , jika tersedia.

5. Pilih apa yang ingin anda lakukan, jika diperlukan, klik kunci dan hapus terlebih dahulu untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.






Mulai Melacak Hp Vivo yang Hilang dengan Email dan GPS

A. Putar suara

Membunyikan perangkat vivo anda dengan volume suara penuh selama 5 menit, walaupun perangkat sedang dalam keadaan mode diam ataupun getar.

B. Kunci

Kunci perangkat vivo anda dengan PIN, pola atau kata sandi. Jika anda tidak memiliki kunci, anda dapat membuatnya. Untuk meminta seseorang mengembalikan perangkat vivo yang hilang kepada anda, anda dapat menambahkan pesan atau menampilkan nomor ponsel yang bisa dihubungi di layar kunci.

C. Hapus

Hapus permanen semua data di perangkat vivo anda (akan tetapi tidak dapat menghapus data yang ada di dalam kartu SD). Setelah anda menghapusnya, Temukan Perangkat Saya tidak akan bekerja di perangkat vivo tersebut.

Hal yang perlu anda ketahui bahwa jika anda menemukan perangkat vivo anda setelah menghapusnya, anda memerlukan dan memasukkan kata sandi akun Google kembali untuk menggunakannya lagi. Pelajari lebih dalam tentang perlindungan perangkat vivo

Ternyata Hp Vivo anda tidak boleh dalam keadaan mati

Catatan: Ada beberapa persyaratan kondisi yang harus terpenuhi sebelum anda memulai untuk  melacak ponsel vivo anda menggunakan Email dan GPS ini :

1. Ponsel vivo anda harus dalam keadaan menyala;

2. Lokasi ponsel  vivo anda sedang diaktifkan;

3. Akun Google Email anda sedang masuk (Log In);

4. Ponsel vivo anda harus sedang terhubung dengan Internet baik itu jaringan 2G/3G/4G LTE;

5. Temukan Perangkat Saya dapat anda aktifkan melalui Pengaturan, pilih Pengaturan lainnya serta pilih Keamanan & Privasi dan berikutnya Pengaturan keamanan lainnya. Selanjutnya pilih opsi Keamanan dan Pengelola perangkat (Administrator Perangkat).






Baca Juga

Cara melacak hp vivo ini bisa anda gunakan pada hp vivo v9, vivo v7, vivo y53, vivo y71, vivo y15, vivo v5, vivo v5 plus, vivo v7 plus, hp vivo v5, vivo y55, vivo y91, vivo v5s, vivo f5, vivo y83, vivo y21, vivo ram 3gb, vivo v5.

Namun gambar, pengaturan dan bentuk mungkin berbeda dari ponsel vivo yang Anda miliki, namun itu tidak mempengaruhi penjelasan dalam artikel tutorial ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel