Sengoku Basara The Last Party



androidgamegratisan.blogspot.com

Baru tahu saya kalau Sengoku Basara ada anime movienya. Ga sengaja lihat cuplikan scene-nya di youtube. Dalam hati, wew seru nih! Soalnya udah pasti pertempurannya punya efek yang Wow, ala-ala anime Naruto atau Dragon Ball gitu. Eh bener dong! 😁 Terasa lebay namun menarik untuk dinikmati. Untuk seri ini, jangan harap menyajikan kisah yang otentik tentang sejarah jaman Sengoku di Jepang. Karena emang udah di disisipin kisah fiksi. Jadi kaga usah terlalu di pikirin ceritanya, cukup di nikmati.

Game ini menceritakan era sesudah sang Devil King, Nobunaga Oda tewas ditangan naga mata satu Date Masamune dan harimau dari Kai Sanada Yukimura. Namun, tewasnya sang Devil King Ternyata tidak membuat dataran Jepang berada dalam kedamaian. Tetep kacau, apalagi ada kekuatan besar yang tirani sesudahnya. Yaitu kera besar Toyotomi Hideyoshi. Lagi-lagi, sang naga mata satu mengambil tindakan, dan duel dengan penguasa tirani tersebut. Eh ternyata menang loh. Dan kematian dari 2 penguasa besar inilah, bagian dari konflik dalam movie ini.

Yang di sayangkan dalam serial ini adalah takluk nya, Kenshin Usughi. Bukan apa-apa ya. Saya hanya menyayangkan tokoh penyegar mata dalam serial ini juga jadi minim munculnya. Adegan fightingnya yang memang di tunggu-tunggu. Efeknya gila-gilaan dan penuh ledakan. Sama seperti di gamenya, ribuan pasukan pun akan terbantai lawan satu karakter dalam serial ini. Kena ledakan efek dari pertempurannya pun udah buat para prajurit terlempar atau bahkan tewas kok. Hehee prajurit dalam serial ini terasa hanya di exploitasi kelemahannya. Tapi overall seru nih movie.

androidgamegratisan.blogspot.com
Adegan pertempurannya udah pasti seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Entah apa peran prajurit dalam game ini.
 Kebanyakan cuman terpental dan terbantai
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak karakter dalam game yang di hadirkan
 pada movienya ini
Sengoku Basara The Last Party
MKV (720P)
DOWNLOAD594.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel