The Angry Bird 2 Movie (Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Sequel dengan cerita yang tetap menarik dan seru. Red tokoh utama ini telah hidup sebagai pahlawan. Ternyata pertempuran dari kubu burung dan babi masih berlanjut di seri keduanya ini. Ya karena pulau mereka ternyata tetanggaan. Dari pada di sebut perang, pertempuran ini lebih terasa sebagai tindakan iseng. Di antara dua kubu yang saling mengejek. Dan red lah yang berada di garis depan. Bersama dengan dua sahabatnya Chuck dan Bomb.

Adegan di atas adalah adegan awal film ini. Karena masalah yang lebih serius akan membuat Red and the gang kembali melakukan misi berbahaya. Sebuah ancaman baru yang dapat mengancam keselamatan pulau burung dan babi. Karena itulah dua spesies berbeda ini memutuskan untuk melakukan kerja sama. Aksi-aksi kocak nan lucu akan kita nikmati dalam film ini. Yang ternyata musuh kali ini ada hubungannya dengan kisah masa lalu dari Mighty Eagle. Sang elang pemberani, Fearless Warrior. Prajurit yang tidak kenal rasa takut 😂 hahaha.

Para karakter pertama akan di hadirkan kembali dalam film ini, Di kubu burung ada Red sang pahlawan kita, Si kuning cepat Chuck, Bomb yang bisa meledak, dan ada karakter Silver, burung cwe adiknya si Chuck. Dia adalah burung dengan otak yang jenius. Kemudian dari kubu babi ada Courtney, Gerry ilmuwan yang penemuannya unfaedah 😂 tapi di akhir ada manfaatnya ternyata, dan Leonard, raja dari para babi dalam film ini. Untuk burung besar tanpa emosi si Terence, telah menikah dengan Matilda. Ada sisipan scene petualangan anak dari Terence ini ntar di sela-sela cerita utama. Lucu juga loh 😁

androidgamegratisan.blogspot.com
DI sequelnya ini Red di puja sebagai pahlawan
androidgamegratisan.blogspot.com
Ancaman baru, memaksa dua kubu untuk
bekerja sama
androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter baru yang membuat cerita makin
menarik dan seru
Angry Bird 2
Mp4 (480P)
DOWNLOAD486.6mb
Resolusi 720P & 1080P bisa ke sini -> Download
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel