Download Realme UI Themes for All Realme Device


Hai, Beberapa waktu yang lalu Realme UI Resmi meluncur untuk Realme 3 Pro dengan tampilan fresh terbaru dengan iconpack dan berbagai fitur yang menarik. Sekarang Realme UI bisa kamu dapatkan desain tersebut di semua Hp Realme dan OPPO dalam bentuk Tema. Kamu penasaran dengan Themes Realme UI ini? Silahkan simak berikut ini.

Tema Realme UI adalah tema terbaru yang sangat recomended buat anda yang suka dengan desain UI keren dan minimalist. Tema ini dilengkapi dengan fitur-fitur premium. Mulai dari tampilan iconpack terbaru, lockscreen, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan Tema ini? Download sekarang juga khusus OPPO dan Realme.

FITUR - FITUR

- Desain Simple and Modern Realme UI
- Iconpack Full Realme UI Circle Premium
- Dilengkapi dengan Beberapa modifikasi File Manager, Settings, dll.
- SystemUI nya sendiri ditambahkan battery simple logo, network, dan masih banyak lagi.


Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari Realme UI untuk semua device OPPO dan Realme anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.

Cara Install Themes Permanent Terbaru!

1. Download Tema melalui link yang sudah admin sediakan dibawah.
2. Hapus data 'Theme Storenya' dan buka temannya melalui file manager
3. Setelah itu Pilih Coba dan pertahankan.
4. Setelah tema sudah berubah, Jangan lupa Hapus data lagi pada Theme Storennya.
5. Selesai.

Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema Realme UI Terbaru tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema Realme UI  ini tidak dicompress menggunakan Zip/Rar jadi anda bisa langsung mencoba tanpa harus extract. Tema ini juga tidak menggunakan password. Untuk server download saat ini kami masih menggunakan Google Drive.

Jika kamu lagi membutuhkan Iconpack dan Wallpapernya saja bisa anda unduh langsug melalui link dibawah ini, Tapi ingat dalam zip tersebut hanya terdapat iconpack dalam bentuk .png dan wallpaper sedangkan untuk tema nya sendiri bisa anda pilih dibawah ini sesuai dengan versi ColorOS anda.

Tema Realme UI - ColorOS 5
Tema Realme UI - ColorOS 6
Support Devices: Realme 1, Realme C1, Realme U1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C2, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Realme 3i, Realme XT, Oppo A3s, All ColorOS 5.2, All ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel