Download One UI 2 Themes for All Realme Device


Hai, Admin disini bakalan sharing tema lagi nih. untuk themes kali ini admin akan sharing tema baru nih, buat kamu yang sudah terlalu lama menungguh. Tema kali ini ada SAMSUNG ONE UI Version 2.0 Terbaru dengan tampilan UI yang sangat minimalist khas dari SAMSUNG akan membuat device OPPO atau Realme kamu bakalan lebih keren dijamin bakalan mirip seperti SAMSUNG terbaru.

Tema One UI 2 adalah salah satu tema terbaru dengan bentuk UI yang sangat keren. Tema ini memiliki desain khas dari SAMSUNG dengan tampilan iconpack terbaru membuat tema ini semakin menarik untuk dicoba. Jika anda pengguna SAMSUNG Sebelumnya tapi sekarang pindah ke OPPO ATAU REALME anda wajib bernostalgia dengan themes yang satu ini. Tidak hanya desain Iconpack tapi beberapa fitur seperti lockscreen hingga Whats App dijamin tembus sob.

FITUR-FITUR:

- Desain Modern & Minimalist (One UI)
- Iconpack One UI 2 Terbaru Dijamin Tembus
- Dilengkapi dengan Beberapa modifikasi File Manager, Settings, dll.
- System UI-nya sendiri ditambahkan battery, network, dan masih banyak lagi.

Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari One UI 2 untuk semua device OPPO dan Realme anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.


Cara Install Themes Permanent Terbaru!

1. Download Tema melalui link yang sudah admin sediakan dibawah.
2. Hapus data 'Theme Storenya' dan buka temannya melalui file manager
3. Setelah itu Pilih Coba dan pertahankan.
4. Setelah tema sudah berubah, Jangan lupa Hapus data lagi pada Theme Storennya.
5. Selesai.

Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema One UI 2 Terbaru tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema One UI 2 ini tidak dicompress menggunakan Zip/Rar jadi anda bisa langsung mencoba tanpa harus extract. Tema ini juga tidak menggunakan password. Untuk server download saat ini kami masih menggunakan Google Drive.

Jika kamu lagi membutuhkan Iconpack dan Wallpapernya saja bisa anda unduh langsug melalui link dibawah ini, Tapi ingat dalam zip tersebut hanya terdapat iconpack dalam bentuk .png dan wallpaper sedangkan untuk tema nya sendiri bisa anda pilih dibawah ini sesuai dengan versi ColorOS anda.

Tema One UI 2 - ColorOS 5
Tema One UI 2 - ColorOS 6
Support Devices: Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Oppo A3s, All ColorOS 5.2, All ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel