Apakah VIVO V9 Anti Air atau Tidak? Berikut Ini Penjelasannya

Apakah vivo v9 anti air atau tidak? Hal ini bisa anda ketahui jawabannya setelah memahami bahwa sebenarnya vivo v9 tidak bersertifikaasi IP67/IP68 sehingga tidak kedap air dalam jangka waktu serta kedalaman tertentu saat sedang terkena air





Baca Juga




Dengan kata lain vivo v9 anda disarankan untuk tidak digunakan saat sedang berada di dalam air, namun jika hanya sebatas terkena siraman air dari kran, kena percikan air hujan, ataupun tumpahan air dari teko dan gelas dan terkena body casing/layar vivo v9 maka anti air.


Kelebihan anti air dalam jangka waktu, kondisi serta kedalaman tertentu yang dimiliki oleh hp vivo memang pernah sering diujicobakan oleh pengguna hp vivo v9 yang penasaran apakah memang benar anti air apa tidak.






Dan ternyata fitur hp vivo v9 tersebut diartikan hanya tahan air saja. Spesifikasi hp vivo v9 berupa anti air ini hendaknya disikapi dengan bijak, karena jika pengguna salah mengartikan serta salah memperlakukan maka sifat penasaran ini malah akan menjadi petaka yang menyebabkan kerusakan pada hp vivo v9 ini.


Rasa penasaran pengguna ponsel vivo v9 mengenai ponsel vivo v9 anti air gak? ponsel vivo v9 plus anti air ga? atau ponsel vivo v9 6gb anti air apa tidak? pertanyaan ini akan semakin membahana di benak para pengguna yang belum mencobanya.





Baca Juga


Oleh karena itu, sebelum anda berniat dan ingin mencoba suatu waktu ingin menguji dan membuat eksperimen yang bertema VIVO V9 SUDAH ANTI AIR maka anda perlu melihat contoh yang baik dan benar di situs Youtube. Silahkan cari kata kunci yang telah disebutkan diatas pada kolom pencariannya. Sekian Review Apakah VIVO V9 Anti Air atau Tidak? Berikut Ini Penjelasannya. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel