VIVO V9 Sudah Ada Fitur NFC, Benarkah?

Penjelasan mengenai vivo v9 sudah ada fitur nfc atau tidak terus apakah memang vivo v9 apa ada nfc? Untuk menjawab ini, anda perlu memahami bahwa, vivo v9 tidak ada fitur nfc. Meskipun saat ini teknologi tersebut sedang diperlukan untuk beraktivitas sehari-hari, dari mulai transfer data, cek saldo emoney, hingga pengisian saldo emoney (usdah menjadi kebutuhan sehari-hari). Namun sangat disayangkan dengan harga vivo v9 yang mencapai Rp. 4 Jutaan tersebut, seharusnya fitur nfc sudah ada didalamnya.





Baca Juga








Banyak pengguna hp vivo v9 menyayangkan soal ketiadaan fitur nfc di dalamnya. yang pada walnya mereka telah kepincut pada desain bodi dan layarnya yang keren, ternyata selain nfc tidak ada, hp vivo v9 tidak mendukung fast charging. Berdasarkan pengalaman banyak penggunan vivo, memang fitur nfc pada hp vivo tidak begitu familiar dan ditonjolkan sebagai fitur pelengkap yang menyimpan banyak manfaat.





Baca Juga


Terlebih lagi fitur nfc ada pada ponsel seharga Rp 5 Juta keatas, bila ada ponsel vivo v9 yang memiliki harga jual resmi segitu mungkin saja sudah ada fitur nfc di dalamnya. Harga segitu (Rp. 5 Juta) pada ponsel vivo v9 mungkin memiliki spesifikasi lebih baik dari segi performa hardware. Tentunya jika harga ponsel vivo v9 sudah segitu maka sudah tergolong mahal dan akan mempengaruhi tingkat penjualan. Sekian Review Mengenai Apakah VIVO V9 Sudah Ada Fitur NFC, Benarkah?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel