Berikut Ini Harga Terbaru VIVO V7 dan Spesifikasi Lengkap

Berikut ini harga terbaru dan spesifikasi lengkap vivo v7 di tahun 2019 yang sebelumnya telah mengalami perubahan semenjak 2017 dan 2018 dari mulai bulan januari, februari, maret, april, juni, juli, september, dan desember berdasarkan referensi terpercaya dari gsmarena, arenasmartphone, dan tabloid pulsa. Penjelasan mengenai spesifikasi lengkap dari vivo v7 akan dijabarkan dari mulai performa hardware, ukuran layar, resolusi kamera, kapasitas baterai, fitur pelengkap, serta harga terbaru dan harga bekas saat ini.





Baca Juga




Penjelasan pertama mengenai performa hardware yang dimiliki oleh hp vivo v7 yang dibekali Snapdragon Qualcomm 450 seri 4 yang memiliki kinerja sangat baik dan tidak mengecewakan apalagi dibuat dengan pabrikasi 14nm, sehingga pihak vivo menjanjikan bahwa hadirnya bisa memberikan performa 25 % lebih baik dari Snapdragon 435. Lalu mengenai ukuran layar, yang mengusung layar fullview display atau layar penuh.






Layar ponsel vivo v7 memiliki dimensi 5,7 inch dengan tipe layar IPS LCD, sehingga membuat penggunanya menikmati kenyamanan ketika menonton video, kehadiran bezel pada bagian atas dan bawah yang tampak tebal menurut sebagian banyak pengguna tidak terlalu mengganggu. Luas layar 5,7 Inch beresolusi Full HD+ 720x1440 pixels dengan kerapatan layar 282 ppi. Berikutnya mengenai resolusi kamera ponsel vivo v7.


Perangkat vivo v7 memiliki resolusi kamera yang cukup besar, di kamera depan beresolusi 24 MP, di dalamnya terdapat sensor proximity dan ambient light serta LED Flash. Bisa membentuk fitur portrait mode serta selfie dengan efek bokeh, dengan begitu mampu menghasilkan foto yang tampak lebih hidup. Lalu, kamera belakang beresolusi 16 MP yang memiliki fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Perangkat ini dilengkapi pula kapasitas daya baterai sebesar 3000 mAh.





Baca Juga


Fitur lainnya pada smartphone vivo v7 seperti sensor sidik jari yang berada di belakang casing sangat nyaman ditekan oleh jari, saat pemindainya pun tergolong cepat dan bisa dipasang microUSB yang bisa mencapai 256 GB. Terakhir mengenai harganya saat ini, harga terbaru secara resmi berkisar Rp. 2,9 Juta,- sedangkan harga bekasnya berkisar Rp. 2 Juta. Sekian Review Harga Terbaru VIVO V7 dan Spesifikasi Lengkap. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel