Berapa Skor Uji Antutu VIVO V7? Ini Cara Mengeceknya

Cara cek skor atau nilai antutu pada vivo v7 kali ini akan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa anda download secara gratis melalui Play Store, aplikasi tersebut dinamakan Antutu Benchmark. Setelah anda download langsung saja instal aplikasinya hingga selesai. Lalu, anda buka aplikasinya dan tunggu beberapa saat proses inisialisasi sedang berjalan, ketika anda berada pada tampilan awal maka anda akan mendapati informasi mengenai vivo v7 yang sedang anda gunakan.





Baca Juga




Dan untuk segera mengetahui berapa nilai uji antutu hp vivo v7 anda bisa anda tekan tombol Uji, silahkan tunggu beberapa saat ketika proses pengecekan sedang berjalan, setelah beberapa saat kemudian, maka hasil skor antutu hp vivo v7 akan terlihat jelas disana. Namun, perlu anda ketahui bahwa hasil dari skor antutu yang telah tampak setelah anda klik uji tersebut bukan hasil yang sebenarnya secara penuh.






Mengapa hasil skor antutu tersebut bukan sepenuhnya benar, karena ada banyak hal yang mempengaruhi kecepatan dan performa ponsel vivo v7 tersebut. Terlebih lagi terdapat campur tangan pihak pengembang dari aplikasi antutu benchmark yang dinilai curang di dalam menampilkan hasil skor antutu pada ponsel vivo v7. Adapun cara kerja aplikasi antutu benchmark pada perangkat vivo v7 yakni menilai dari performa hardware berupa CPU Tests, CPU Single Test, RAM Tests, GPU Tests, I/O Tests, LCD test, dan Multi Touch test.





Baca Juga


Performa software yang ada di dalam sistem operasi pun juga ikut dinilai oleh aplikasi ini. Memang kecepatan peforma selalu dilihat dari spesifikasi processor pada smartphone vivo v7. Pada smartphone vivo v7 memiliki processor qualcomm snapdragon, dengan kelebihan lebih tahan panas dan cenderung stabil ketika menayangkan game dengan grafis tinggi dan aplikasi yang berat. Sekian Cara Cek Skor Uji Antutu VIVO V7. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel