Cara Menghemat Data Kuota Internet di HP VIVO

Cara menghemat data kuota internet di hp vivo ini berlaku untuk vivo v9, vivo v7, vivo y53, vivo y71, vivo y15, vivo v5 , vivo v5 plus, vivo v7 plus, vivo y55, vivo y91, vivo v5s, vivo f5, vivo y83, vivo y21, vivo ram 3gb, dan vivo v5. Adapun langkah-langkah yang perlu anda lakukan ialah sebagai berikut ;





Baca Juga




1. Silahkan anda buka i Manager, pilih opsi pemantau data, lalu pengelolaan jaringan, dan hapus “√” dari list data untuk membatasi penggunaan data kuota internet dari aplikasi tersebut.

2. Kemudian anda bisa membuka Play Store, selanjutnya pilih menu di atas kiri, klik menu setelan, serta lakukan update aplikasi secara otomatis, pilih update aplikasi secara otomatis hanya melalui Wi-Fi Hp vivo yang telah disebutkan diatas saja.






3. Berikutnya buka V-Appstore, klik alat, lalu pengaturan. Terakhir anda matikan update otomatis;

4. Buka penghemat data kuota internet pada hp vivo sebagaimana yang telah disebutkan diatas lalu ketika anda menggunakan browser seperti Chrome, buka Chrome, pilih ikon 3 titik di atas kanan, setelah itu klik menu setelan, dan penghemat kuota internet, lalu aktifkan;

5. Untuk Funtouch OS 3.1 ke atas bisa anda tentukan dari sekian banyak HP VIVO diatas, anda bisa aktifkan penghemat kuota internet melalui menu pengaturan, lalu pilih (dual kartu SIM) jaringan seluler (silahkan anda geser ke bawah, anda pun akan menemukannya) untuk membatasi penggunaan data kuota internet di aplikasi yang ada di latar belakang atau yang sedang berjalan.





Baca Juga


Sekian Cara Menghemat Data Kuota Internet di HP VIVO. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel