Berikut Ini Garansi Umum Untuk Semua HP VIVO

Berikut ini merupakan garansi umum untuk hp vivo sebagai berikut vivo v9, vivo v7, vivo y53, vivo y71, vivo y15, vivo v5, vivo v5 plus, vivo v7 plus, hp vivo v5, vivo y55, vivo y91, vivo v5s, vivo f5, vivo y83, vivo y21, vivo ram 3gb, vivo v5.





Baca Juga




Bagi konsumen sekaligus pelanggan yang membeli HP VIVO, anda akan menerima garansi umum tersebut seperti mendapatkan penggantian unit ponsel baru dalam waktu 15 hari, dan anda akan menerima servis dan penggantian spare part gratis selama kurun waktu 1 tahun bilamana jika terjadi kesalahan fungsional di luar Service Center resmi Vivo dan bukan faktor kesalahan pengguna seperti terjatuh, terkena air dan atau dibongkar.





Baca Juga


Dan juga anda akan mendapatkan 6 bulan garansi penggantian lokal untuk baterai, earphone, charger dan kabel USB Original dari tanggal pembelian jika terdapat kesalahan fungsional (Untuk detail, silahkan melihat Kebijakan Garansi atau hubungi Service Center kami disini). Sekian Penjelasan Mengenai Berikut Ini Garansi Umum Untuk Semua HP VIVO.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel