Tema Huawei P30 Pro for Realme Smartphone


Tema dari Huawei P30 Pro adalah salah satu tema yang memiliki UI desain tampilan yang sangat simple dan modern untuk smartphone, Kali ini hadir di perangkat OPPO dan REALME yang bisa anda coba langsung, Buat kamu yang suka tema dengan tampilan Simple maka anda harus mencoba tema yang satu ini ya bosku dijamin keren.

Tema Huawei P30 Pro ini akan sangat dibuat khusus untuk agan yang pengen banget memiliki tema dengan tampilan minimalis, simple dan modern. Fitur-fiturnya sendiri cukup banyak ditanamkan pada tema satu ini, Penasaran beberapa fitur apa saja yang telah di pasang pada tema Huawei P30 Pro ini anda bisa simak berikut ini.

FITUR - FITUR

- Desain Simple, Light Khas (OS EMUI Huawei P30)
- Iconpack Terbaru tembus (Sistem UI, App & Games Populer) dan masih banyak lagi.
- Dilengkapi Navigasi
- Widget Lengkap


Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari Huawei P30 Pro untuk ColorOS anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.

Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema Huawei P30 tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema Huawei P30 Pro for (Realme 1, Realme C1, Realme U1, Realme 2, Realme 2 Pro)
Tema Huawei P30 Pro for (Realme C2, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Realme 3i)
ZArchiver Pro Apk Terbaru Untuk extract themes

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel