Tema SAMSUNG GALAXY NOTE 9 for Realme Smartphone


Tema SAMSUNG NOTE 9 sekarang hadir di perangkat Realme anda nggak hanya memiliki desain khas samsung tapi beberapa fitur menarik juga ikut ada dalam tema ini, Beberapa aplikasi UI di modifikasi agar terlihat mirip dengan SAMSUNG GALAXY NOTE 9 original simak berikut ini yah untuk deskripsi lengkap tentang tema ini dan beberapa features unggulan di Tema yang satu ini.

Tema SAMSUNG GALAXY NOTE 9 adalah salah satu tema Premium yang sudah lumayan populer digunakan oleh beberapa orang, Meskipun ini belum One UI tapi tema dengan iconpack khas SAMSUNG ini masih menjadi populer dan secara pribadi admin juga suka dengan iconpack simple dari SAMSUNG selain One UI. Fitur-fitur bisa anda lihat berikut ini.

FITUR - FITUR

- Desain Simple, Populer & Modern. Khas (OS 7.0 SAMSUNG NOTE 9 SERIES)
- Iconpack SAMSUNG tembus (Sistem UI, App & Games Populer) dan masih banyak lagi.
- Dilengkapi Navigasi Tombol Gesture SAMSUNG
- Widget Lengkap JAM & Weather ala Widget SAMSUNG

Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari SAMSUNG GALAXY NOTE 9 untuk ColorOS anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.


Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema SAMSUNG GALAXY NOTE 9 tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema GALAXY NOTE 9
Tema GALAXY NOTE 9
ZArchiver Pro Apk Terbaru Untuk extract themes
Support Devices: Realme 1, Realme C1, Realme C2, Realme C3, Realme U1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Realme 3i, Realme 5i, Realme XT, Realme X2 Pro, Realme X50, Oppo A3s, All ColorOS 5.2, All ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel