Way Of Retribution apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi nih, game dengan skema mirip Dark Soul. Skemanya loh ya!? Di Banding Dark Soul sih, game ini masih belum ada apa-apanya. Setidaknya damage dari musuh masih relatif bersahabat. Di Dark Soul ibaratnya, pas main game Dynasty Warrior kita tuh yang jadi prajuritnya, dan musuh-musuhnya adalah jendral perangnya. Kena gampar 2 sampai 3 kali bisa mokad karakter kita. Kebangetannya lagi, pas tewas seluruh soul/ uang kita akan tertinggal di tempat kita tewas.

Namun tetap saja, game ini punya tingkat kesulitan di atas rata-rata game genre sejenisnya di Android. Bukanlah hal mustahil jika karakter yang kita mainkan tewas di tangan musuh pada level awal. Sebelum bermain, kita akan membuat karakter kita dulu. Memilih Class karakter kita sesuai dengan gaya bermain kita. Untuk kecepatan ada Rogue dengan senjata pisaunya, Kemudian Warrior dengan senjata pedang besarnya, dan lain-lain. Intinya tiap Class punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Dalam pertempuran selain darah atau HP, ada yang namanya stamina. Inilah yang membuat game jenis ini menantang. Tiap gerakan yang kita lakukan dalam pertempuran memerlukan stamina. Entah itu untuk rolling menghindar ataupun menyerang dan bertahan. Lalu konsumsi item dalam game ini akan berjalan secara real time dalam pertempuran. Jadi perhatikan kondisi saat mau mengkonsumsi item. Yaitu dengan menjaga jarak dari musuh. Untuk game ini, seru kaganya tergantung selera ya!? Untuk yang suka tantangan, mungkin akan suka gameplay-nya. Terlebih game ini punya grafis 3D yang bagus.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Membauat karakter dan memilih classnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan menantang
Way Of Retribution v1.24
apk
DOWNLOAD  47.4mb
obb430.1mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel