Download Tema Google Pixel 4 for Oppo Realme ColorOS


Tema Google Pixel 4 for Oppo Realme ColorOS - Sekarang telah hadir nih untuk mempercantik tampilan UI dengan tampilan ala-ala Google Pixel Terbaru khusus untuk kamu pengguna OPPO dan REALME yang sudah menggunakan ColorOS 5.2 dan ColorOS 6 tentunnya. Khusus anda yang suka dengan tampilan Google Pixel mungkin anda harus mencoba tema yang satu ini dijamin keren untuk fitur lengkap silahkan scrool dibawah.

Themes Google Pixel 4 adalah salah satu tema keren yang memiliki desain system UI yang sangat simple lengkap dengan beberapa fitur-fitur premium di dalamnya. Tema ini dikhususkan untuk anda yang suka dengan tampilan Google Pixel 4. Iconpack dalam tema ini dijamin tembus semua aplikasi, Jika anda penasaran ingin mencoba tema ini secara permanent silahkan ikuti tutorialnya dibawah.

FITUR-FITUR

- Desain Keren, Minimalist, Simple & Modern (Ala GOOGLE PIXEL 4 Terbaru).
- Iconpack Android Q Dijamin Tembus Berbagai App & Games.
- Dilengkapi dengan System UI (Network, Settings, WhatsApp, dll).
- Widget JAM Keren yang sangat keren.


Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari Google Pixel 4 untuk ColorOS anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.

Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema Google Pixel 4 tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema Google Pixel 4
Tema Google Pixel 4
Support Devices: Realme 1, Realme C1, Realme C2, Realme C3, Realme U1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Realme 3i, Realme 5i, Realme XT, Realme X2 Pro, Realme X50, Oppo A3s, All ColorOS 5.2, All ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel