Download Tema Mi Note 10 for Oppo Realme ColorOS


Tema Xiaomi Mi Note 10 and Realme Phone - Sekarang hadir nih temannya dengan tampilan UI yang tentunnya ala-ala Xiaomi MIUI 11 terbaru. Tema  premium ini bisa anda pasang langsung pada perangkat oppo dan realme yang tentunnya sudah menggunakan ColorOS 5 dan ColorOS 6. Untuk masalah fitur dan desain lebih lengkap bisa anda baca deskripsi berikut ini.

Themes Xiaomi Mi Note 10 adalah tema minimalist terbaru dengan tampilan UI keren yang bisa anda coba pada perangkat OPPO dan REALME. Selain memiliki desain yang simple tema ini juga memiliki iconpack yang tentunnya versi terbaru MIUI 11 yang tembus hingga berbagai aplikasi dan game populer. Tidak hanya itu pada bagian menu navibar tema ini sudah dimodifikasi dimana lebih simple dan unik berikut ini adalah fitur lengkap tema Xiaomi Mi Note 10.

FITUR - FITUR

- Desain Keren, Minimalist, Simple & Modern (Ala One Xiaomi Mi 10 With MIUI 11 Terbaru).
- Iconpack Simple Dijamin Tembus Berbagai App & Games.
- Dilengkapi dengan System UI (Network, Settings, WhatsApp, dll).
- Widget JAM Keren


Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari Xiaomi Mi Note 10 untuk ColorOS anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.

Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema Xiaomi Mi Note 10 With MIUI 11 New Version tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema Xiaomi Mi Note 10
Tema Xiaomi Mi Note 10
Support Devices: Realme 1, Realme C1, Realme C2, Realme C3, Realme U1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Realme 3i, Realme 5i, Realme XT, Realme X2 Pro, Realme X50, Oppo A3s, All ColorOS 5.2, All ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel