Forgotten Memories apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game terbaik yang rilis di android tahun ini versi saya. Ada beberapa aspek yang membuat saya mengansumsikan demikian. Game ini mempunyai grafis yang sangat bagus untuk sebuah game mobile. Namun salutnya saya untuk developernya alias yang buat. Game ini sangat lanjay saya mainkan di HP saya Xiaomi Redmi 4 Prime. Portingan sempurna dari sebuah game PC ataupun konsol ke android. Niat istilahnya, hingga dapat di mainkan di HP dengan Golongan spek menengah ke bawah.

- Namun hati-hati untuk pengguna HP dengan spek di bawahnya. Soalnya belum ada info minimum spesifikasi HP untuk memainkan game ini dengan lancar. Mohon infonya teman-teman di kolom komentar. Agar yang punya HP sama atau dengan spek yang setara tidak ragu untuk mendownloadnya. -

Game ini memiliki atmosfer kelam dan area yang gelap. Seperti typikal game horror pada umumnya. Kesannya malah game ini menyimpan banyak misteri. Saya mainnya masih di awal- awal soalnya, untuk menghindari spoiler terlalu banyak. Jadinya ya ada banyak pertanyaan serta rasa penasaran tentang kejadiannya. Tentang kenapa tokoh utama berada di ruangan penuh dengan patung atau manekin. Keadaannya hampir sekarat lagi. Untung aja dia menemukan sebuah Medkit di kamar mandi.

Sejauh saya memainkannya, saya belum menemukan sesosok musuh, ntah itu hantu atau mahkluk lainnya. Namun saya yakin, ada musuh dalam game ini, karena Rose (nama tokoh yang kita kendalikan) bisa mengambil gagang pipa sebagai senjata. Lagi pula untuk apa medkit yang kita temukan. Di lihat dari jauhnya letak save game (Komputer yang menyala) dengan senter yang baterainya bisa habis (untuk mode normal ke atas) saya curiga jika game ini akan sangat menantang dan menegangkan. Munculnya musuh saya rasa akan menambah atmosfer mencekamnya berkali-kali lipat.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan banyak misteri di dalamnya, Suasananya
menyeramkan dengan banyak manekin
di dalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus, namun lancar dimainkan untuk type
HP menengah ke bawah
Forgotten Memories v1.0.5
apk + obb = 949.89mb

MediaFire



By androidgamegratisan.blogspot.com
Forgotten Memories v1.0.1
apk
DOWNLOAD35.9mb
obb908.4mb  

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel