Download Tema SAMSUNG M30 for Oppo Realme ColorOS


Tema SAMSUNG M30 Pro for Oppo Realme ColorOS - Sekrang UI terbaru dari Galaxy M30 sudah hadir yang bisa anda coba langsung di perangkat oppo dan realme anda. Buat kalian yang suka dengan tampilan Samsung One UI kali ini hadir lagi nih dengan UI Terbaru dan fitur-fitur premium baru tentunnya. Untuk deskripsi tema lebih lanjut bisa anda simak berikut ini.

Tema SAMSUNG M30 Pro adalah salah satu tema Terbaru yang baru saja saya rilis. Tema yang satu ini memiliki cirikhas One UI dengan beragam iconpack terbaru One UI 2.0 membuat tema ini sangat recomended untuk dicoba. Tema SAMSUNG M30 ini bisa sobat coba langsung pada perangkat OPPO dan REALME yang sudah menggunakan ColorOS 5.2 dan ColorOS 6.

FITUR - FITUR

- Desain Keren, Minimalist, Simple & Modern (SAMSUNG M30 + One UI 2.0 Design Terbaru).
- Iconpack OS: One UI 2.0 Dijamin Tembus Berbagai System, Apps, & Games.
- Dilengkapi dengan System UI (Network, Settings, File Manager, Lockscreen Style, dll).
- Widget JAM Keren Seperti pada Clock SAMSUNG M30


Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari SAMSUNG M30 untuk ColorOS anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.

Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema SAMSUNG M30 With One UI 2.0 tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema SAMSUNG M30 ini tidak dicompress menggunakan Zip/Rar jadi anda bisa langsung mencoba tanpa harus extract. Tema ini juga tidak menggunakan password. Untuk server download saat ini kami masih menggunakan Google Drive.

Jika kamu lagi membutuhkan Iconpack dan Wallpapernya saja bisa anda unduh langsug melalui link dibawah ini, Tapi ingat dalam zip tersebut hanya terdapat iconpack dalam bentuk .png dan wallpaper sedangkan untuk tema nya sendiri bisa anda pilih dibawah ini sesuai dengan versi ColorOS anda.

Tema SAMSUNG M30 With OenUI 2.0 - ColorOS 5
Tema SAMSUNG M30 With OenUI 2.0 - ColorOS 6
- DOWNLOAD ICONPACK & WALLPAPER ONLY
Support Devices: Realme 1, Realme C1, Realme C2, Realme C3, Realme U1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Realme 3i, Realme 5i, Realme XT, Realme X2 Pro, Realme X50, Oppo A3s, All ColorOS 5.2, All ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel