Galaxy Neon Premium Themes for OPPO & Realme


Hallo Sobat, Kali ini ada tema baru nih yang sangat keren untuk dicoba pada perangkat oppo atau realme anda.Kali ini ada Tema Galaxy Neon dengan tampilan Warna-warni yang sangat keren. Tema ini memiliki fitur-fitur keren mulai dari Lockscreen Style yang menggunakan Wallpaper dengan full animasi yang sangat keren selain itu juga iconpack nya juga sangat keren bisa sobat dapatkan dalam bentuk png juga bisa unduh dibawah jika sobat mau. Jika sobat penasaran dengan tema Galaxy Neon silahkan simak berikut ini untuk fitur lengkap dari tema ini sob.

Themes Galaxy Neon adalah salah satu tema dengan desain yang sangat unik loh, Tema ini memiliki fitur lockscreen style dengan wallpaper Live dengan pilihan berbagai warna yang sangat keren loh, Selain itu fitur premium lainnya seperti tampilan logo-logo settings, file manager, tombol bar navigation modifikasi one ui dan masih banyak lagi bisa sobat dapatkan pada tema ini secara gratis. silahkan simak fitur-fitur lengkapnnya dibawah ini dan unduh tema dibawah ya sob.


Features Themes Galaxy Neon:

- Widget Clock, Location, Suhu and Date Full
- Lockscreen Style Live Wallpaper Keren!
- Iconpack Galaxy Neon Tembus semua aplikasi
- Apps Mods: Whats App, Music Player and File Manager
- Others: Tombol Bar Navigation (One UI), Settings Icons, VOOC Bar, Network Logo, dll.

PENTING! JIKA LOCKSCREEN STYLE ANIMATION! TIDAK BERFUNGSI!

Apakah Fitur Lockscreen Style Animation Charger tidak berfungsi pada ColorOS 6 anda? Tenang saja sobat, Untuk mengatasi hal ini anda cukup mengukuti instruksi berikut ini tapi sebelum itu lakukan hal ini sebelum menerapkan tema, Tapi kalo sudah terlanjur Menerapkan Tidak apa-apa juga nanti tinggal menerapkannya lagi tapi ingat harus matikan terlebih dahulu fitur berikut ini yah.

Pengaturan> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci
- Pilih Majalah Layar Kunci > Silahkan Nonaktifkan Fitur ini (Jika sudah Menonaktifkan fitur ini, Silahkan Terapkan tema kembali)
- Silahkan Charge Ponsel Realme atau OPPO anda dan lihat hasilnnya.
Fitur Pilih Majalah Layar Kunci sering kali aktif dengan sendirinnya, Jadi saran saya untuk selalu menge-check jika fitur ini aktif maka Lockscreen style animation mungkin nggak bakalan berfumgsi.


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Galaxy Neon pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK (Jika sudah ada nggak perlu download Theme Store lagi). Silahkan Unduh Tema Galaxy Neon link dibawah.
2. Setelah anda download tema bisa langsung dibuka melalui file manager tapi sebelum itu
3. Hapus data Theme Store terlebih dahulu sebelum ingin memasang.
4. Jika sudah silahkan Buka tema Galaxy Neon yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah anda wajib Hapus Data theme storenya.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali. tapi jika sendainnya uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
Tema Galaxy Neon: ColorOS v5.2 / ColorOS v6.0
Iconpack Galaxy Neon (Jika kamu suka iconpacknya doang).
Support Devices: Realme XT, Realme 5 Pro, OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel