Realme Theme Store & Font v6.4.3 Versi Terbaru


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing Theme Store terbaru dari Realme Theme Store yang belum lama ini baru saja mendapatkan update terbaru pertama ditahun 2020, Yap apk tema ini baru saja di update pada tanggal 3 Januari 2020 yang dimana masih fresh dan terdapat berbagai fitur-fitur baru juga pada theme store ini. Simak berikut in.

Realme Theme Store adalah salah satu aplikasi Sistem ColorOS yang hanya bisa anda dapatkan di Perangkat Realme yang sudah menggunakan ColorOS 6. Realme Theme Store ini memungkinkan anda bisa mengganti tema secara gratis, premium yang berbayar, ganti wallpaper hingga membeli Font yang sangat keren bisa anda dapatkan di Realme Theme Store.


Features Realme Theme Store v6.4.3

- Update 3 Januari 2020
- Memperbaiki Masalah Bug
- Penambahan Tema, Font and Wallpaper
- Perubahan (Logo) Kategory
- Security Keamanan Yang lebih ditingkatkan.


Cara Instalasi Apk Realme Theme Store:

Catatan: Apknya versi terbaru ini hanya support untuk pengguna dengan perangkat Realme yang sudah menggunakan ColorOS 6 Terbaru. Jika perangkat Realme anda masih menggunakan ColorOS 5.2 seperti Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, atau Realme U1. Mungkin tidak bisa menggunakan apk ini, Jadi sebelum itu pastikan perangkat Realme anda sudah menggunakan ColorOS 6 terlebih dahulu yah.

1. Silahkan Unduh aplikasi Theme Store Melalui link disini.
2. Setelah download, Selanjutnya buka Apk yang sudah sobat download.
3. Install Apk 'Realme Theme Store' Seperti biasa, Timpahkan dengan versi sebelumnya.
4. Jika sudah, Maka sobat bisa langsung buka aplikasi 'Realme Theme Store'
5. Izinkan semua Akses, Seperti File Manager, Telephone, dll dan Setuju Privacy Theme Store.
6. Selesai, Sekarang sobat sudah langsung bisa mengakses/membeli tema.

Gimana sobat, Mudah bukan jika ada pertanyaan soal Apk Realme Theme Store ini sobat bisa langsung berkomentar dibawah. Ohiya jangan lupa juga untuk laporkan jika link rusak/error yah. Jika ada pertanyaan lain bisa langsung hubungi saya lewat Halaman Contact Us. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel