Download Tema iPhone 11 Pro for Oppo Realme ColorOS


Tema iPhone 11 Pro  for Oppo Realme ColorOS - Akhirnya sekian lama nggak update tentang Tema iPhone akhirnya admin disini bakalan sharing lagi nih, Tema iPhone 11 Pro  yang tentunnya sudah diuji di ponsel oppo color os 5 dan realme color os 6. Kali ini tema iPhone 11 Pro dengan desain yang simple khas iPhone iOS 13 dengan berbagai fitur-fitur baru juga, Deskripsi dan fitur lengkap bisa anda lihat berikut ini.

Tema iPhone 11 Pro adalah salah satu Themes iPhone yang memiliki desain yang sangat keren dari tema iphone sebelumnya. Pada tema ini desain system UI dan iconpack hadir memanjahkan mata anda dengan tampilan yang sangat keren, minimalist yang tentunnya khas dari iOS 13. Tidak hanya itu beberapa fitur lainnya seperti Diall, Bar Menu, Settings icon dan beberapa fitur premium lainnya hadir di tema ini, Penasaran apa saja? Simak berikut ini.

FITUR - FITUR

- Desain Keren, Minimalist, Simple & Modern (Ala iPhone 11 Pro UI + iOS 13 Design Terbaru).
- Iconpack iOS 13 Dijamin Tembus Berbagai System, Apps, & Games.
- Dilengkapi dengan System UI (Network, Settings, File Manager, Lockscreen Style, dll).
- Widget JAM Keren Seperti pada Clock iOS


Apakah anda tertarik menggunakan Tema dari iPhone 11 Pro untuk ColorOS anda? Silahkan anda coba tema ini dengan mengunduh tema melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Jika link terjadi error anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga melalui halaman Contact di blog ini, agar secepatnya saya akan memperbaiki link tersebut.

Beberapa Masalah dan Solusinya.

Note: Silahkan klik Judul dari beberapa masalah dibawah ini (Jika diperlukan), Setelah itu maka anda akan menuju ke tutorial mengatasi Hal tersebut agar bisa menikmati tema iPhone 11 Pro  With iOS 13 tanpa ada masalah untuk kedepannya.

1. Tema hanya bertahan 5 menit solusinya.
2. Cara Install Tema Secara Permanent
3. Cara Install theme Store di ColorOS 5
3. Cara Install theme Store di ColorOS 6

Tema iPhone 11 Pro ini tidak dicompress menggunakan Zip/Rar jadi anda bisa langsung mencoba tanpa harus extract. Tema ini juga tidak menggunakan password. Untuk server download saat ini kami masih menggunakan Google Drive.

Tema iPhone 11 Pro With iOS 13 - ColorOS 5
Tema iPhone 11 Pro With iOS 13 - ColorOS 6
Support Devices: Realme 1, Realme C1, Realme C2, Realme C3, Realme U1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, Realme 3i, Realme 5i, Realme XT, Realme X2 Pro, Realme X50, Oppo A3s, All ColorOS 5.2, All ColorOS 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel